Selasa, 22 Maret 2016

Info AyoDance : Couple Garden Audition AyoDance (Update)

Couple Garden Audition AyoDance



Couple Garden adalah fitur yang berada di ayodance khusus bagi mereka yang telah menikah/wedding. Di Couple Garden, para pasangan dapat menanam beberapa tanaman yang akan dirawat oleh mereka dan akan berkembang / tiap jamnya. Selain itu, Couple Garden bisa menjadi tempat untuk "mojok" berdua dengan couple kamu >.<


Berikut beberapa informasi mengenai Couple Garden :
  1. Pada sebuah garden biasa dapat menampung 25-40 tamanan. Sebuah tanaman memakan 4 cell (4 area kotak garden). 
  2. Aktivitas rutin merawat Couple Garden : menanam, menyiram, menyapu, memberi pupuk dan membasmi ulat-ulat yang suka mengganggu pertumbuhan tanaman.
  3. Tanaman mengalami 5 tahap perkembangan tanaman. Dengan perawatan rutin, tanaman berkembang setelah 20 x penyiraman secara rutin berkala. Dan range antara 1x penyiraman dengan penyiraman lainnya itu berkisar 1 jam 5 menit. Ini lah yang dijadikan panduan oleh para jockey Couple Garden untuk melakukan BUG agar memperoleh kantung hati / couple point yang banyak.
    (Cara BUG Garden : setelah menanam atau menyiram, segera ke lobby dan lihat waktu [ketik /time] misalnya jam menunjukkan waktu 10.07. Segera setel alarm kamu - pake aja alarm di HP kamu untuk menyala 1 jam 5 menit kemudian di pukul 11.12. Saat alarm menyala segera ke Couple Garden dan lakukan siram, sapu ataupun pupuk sesuai kebutuhan garden yang muncul)
  4. Couple Garden dapat diperluas hingga 3 kali dengan maksimal menampung 40 tanaman.
  5. Kamu juga bisa mendandani kebun kamu agar kebun kamu makin cantik dengan aksesoris yang tersedia di menu Shop ataupun dengan menggunakan aksesoris hadiah dari kepingan puzzle yang telah diselesaikan.
  6. Kamu juga bisa membeli Honey-Bee, Queen Bee atau Den Mole (Lebah dan Tikus pengumpul hadiah).
  7. Sekarang Couple Garden menjual beberapa item yaitu : Love Attendance Board untuk mengisi absensi garden serta bisa mendapatkan hadiah berupa Love Point dan Grow Booster lv.1-3 loh, dan item Puzzle Box+ Item untuk mendapatkan kepingan puzzle lebih tinggi.
    absen ke 2/24 dapat 50
    absen ke 4/24 dapat 20 botol grow booster lv.1
    absen ke 8/24 dapat 400
    absen ke 12/24 dapat 20 botol grow booster lv.2
    absen ke 18/24 dapat 700
    absen ke 24/24 dapat 20 botol grow booster lv.3
      

    Update Couple Garden kini tersedia Magic Wand yang fungsinya membantu kamu menyiram, menyapu dan memberi pupuk secara otomatis, cukup sekali klik kamu tak perlu repot lagi mengurus bungamu satu per satu.

    Selain itu, agar kamu tak bosan dengan tampilan Couple Garden, kamu bisa membeli background yang tersedia 3 macam, tapi kamu harus ingat, biasanya bila memakai item background garden kamu bisa gagal bila melakukan bug garden.



  8. Tiap perkembangan tanaman ke tahap berikutnya atau saat panen/harvest, kamu bisa mendapatkan 3 macam hadiah, yaitu :
  •  Den.
  • Avatar (kalau micash berdurasi 7 hari, 30 hari tergantung hoki. kalau den permanen) dan Accessories.
  • Kantung hati / love point.
  • Rangkaian puzzle yang tersimpan di Puzzle Room.

SECRET GARDEN

Secret Garden adalah fitur yang berada di dalam Couple Garden untuk menanam tanaman obat/herb, membesarkannya dan kemudian diracik menjadi potion atau pun secret avatar.
  1. Ada 3 jenis tanaman yang berbeda lama masa panennya :
  2. Dari hasil mixing potion bisa didapatkan Grow Booster yang bisa digunakan untuk tanaman di Couple Garden bisa tumbuh lebih cepat :
  3. Sedangkan avatar yang bisa didapatkan dari Secret Garden :




PUZZLE ROOM


Sejak Februari 2013 ada fitur baru di Couple Garden yaitu PUZZLE ROOM, yaitu ruangan yang berisi sebuah buku ajaib yang di dalamnya terdapat tempat puzzle yang harus dikumpulkan. Potongan Puzzle tersebut bisa didapatkan setiap panen/harvest di Couple Garden.
Bila dalam 1 puzzle semua kepingan terkumpul, kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah hiasan yang bisa kamu pakai di Couple Garden kamu, dan juga ada hadiah spesial berupa cincin indah untuk menambah koleksi cincin kamu.


MANDRAKE ROOM


Mandrake Room adalah fitur baru sejak Desember 2013. Dengan membeli bibit mandrake di dalam garden, lalu merawatnya dari berupa tanaman, berubah menjadi bayi, hingga menjadi balita yang bisa diajak bermain bersama di dalam room. Ada 2 jenis bibit mandrake : Totory (bayi laki-laki) dan Cecy (bayi perempuan).
Sejak awal dirawat, mandrake butuh perhatian dari kamu. Mandrake bibit akan berubah menjadi bunga, lalu berubah menjadi bayi yang lucu. Selanjutnya menjadi balita yang menggemaskan bisa menari dan melompat-lompat di dalam room mandrake. Balita mandrake ini ada 18 jenis yang akan kamu dapatkan secara random. Bila berhasil melewati semua tahap, akan muncul notifikasi tumbuh besar terakhir, balita mandrake akan muncul di inventory mu di mall yang bisa digunakan selama 30 hari dan menghasilkan exp sebanyak 50 exp.
Mau liat kelucuan balita mandrake yg menari & melompat-lompat di dalam room mandrake?
...yuk klik aja link videonya disini : http://youtu.be/mrb34FsML6c

Sumber : CNR

Terkait

Description: Info AyoDance : Couple Garden Audition AyoDance (Update) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Info AyoDance : Couple Garden Audition AyoDance (Update)
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.33.00